Belajar SEO Blogspot, Teknik SEO Blogspot, Blog SEO Tips, SEO Friendly Blogger Template

Serunya Belajar SEO

Serunya Belajar SEO - ketika ditanya “apa sih serunya belajar seo ( search engine optimization ) ?” sampe-sampe bela2in bikin blog belajar seo kaya gini?

Salah satu serunya karena belajar seo itu misteri. Karena bersifat rahasia jadi muncul rasa penasaran dari diri juragan sendiri. mungkin ada yang tidak sependapat ketika juragan mengatakan serunya belajar seo itu karena bersifat rahasia, karena mungkin ada yang pernah baca artikel berjudul “seo bukan rahasia” dari salah satu blog sebelah.

Walaupun mungkin pendapat Juragan tersebut bisa salah, tapi tetap ada sisi positifnya jika kita berpikir bahwa “serunya belajar seo karena seo itu rahasia”.

Sisi positifnya adalah kita tidak akan berhenti untuk terus belajar SEO lebih dalam lagi. hal tersebut menyebabkan keingintahuan menjadi lebih besar karena adanya dorongan/motivasi untuk membuka “kartu” rahasia.

serunya belajar seo yang lainnya adalah karena tidak semua orang dapat menguasai ilmu seo, apalagi bagi juragan yang pemula seo ini harus lebih bekerja keras untuk mendapatkan nikmat / serunya belajar seo itu sendiri.

jadi menurut sobat apasaja sih serunya belajar seo bagi kalian ?

walaupun jawabannya berbeda-beda satu dengan lainnya, tapi semoga pendapat kalian tentang serunya belajar seo tetap menjadi motivasi yang baik untuk terus giat belajar seo, karena belajar seo itu seru !


Suka artikel ini?

Recommended Posts :

181 komentar — Skip ke Kotak Komentar

Post a Comment — or Back to Content