Belajar SEO Blogspot, Teknik SEO Blogspot, Blog SEO Tips, SEO Friendly Blogger Template

Bencana dari Google Sandbox

Pada artikel belajar seo blogspot kali ini, Juragan hanya ingin berbagi pengalaman tentang nasib buruk yang melanda blognya-juragan ini. Entah apa gerangan blog ini harus dikarantina alias masuk google sandbox. Entah apa yang ada dipikirannya google hingga tega-teganya ngelakuin itu. * Teganya dirimu..teganya~..oh tega~nya~ (xixixi..tari~k mang~ :D )*.

Padahal keyword belajar seo blogspot yang kerja keras juragan optimasikan dengan berbagai jurus seo. Kerja keras juragan bangun blog ini tidak mengenal lelah. Dari 3 kali puasa , 3 kali lebaran gak pulang2 buat ngotimalin ntuh keyword *halah~bang toyib nih :) *. Mungkin terlalu over ngoptimasi seonya akhirnya jadi beginilah. emang posting kali ini cuma ocehan gak penting tentang suka duka nasib blog yang masuk sandbox alias kotak pasir google dan sedang mencari jalan keluarnya tapi susah banget gara-gara mata kelilipan terus. *duh perih~perih~*.
Padahal juragan baru aja sedang dilanda kebahagiaan yang tiada tara coz optimasi keyword juragan untuk kata kunci belajar seo blogspot berhasil masuk 5 BESAR di google.co.id. Juragan pikir ini mungkin belum saatnya blognya juragan berjaya di SERP google.

Akan tetapi secercah cahaya kembali hadir setelah * lebay nih~ si juragan ;) hhi...* baru dapat info dari teman blogger lain kalo efek sandbox itu hanya sementara dan biasanya kalo dah kembali muncul di serp malah bakalan lebih bagus dari sebelumnya. mudah-mudahan info itu beneran adanya. *amin~*


Suka artikel ini?

Recommended Posts :

149 komentar — Skip ke Kotak Komentar

Post a Comment — or Back to Content