Belajar SEO Blogspot, Teknik SEO Blogspot, Blog SEO Tips, SEO Friendly Blogger Template

Tukeran Link dan Followers : Closed

Pengumuman : maaf sobat, untuk saat ini Blog belajar seo ini sedang tidak melayani tukeran link lagi hingga pengumuman selanjutnya. Terimakasih untuk pengertiannya. salam.
1. Exchange Link/Tukeran Link gratis
Dalam rangka menjalin silahturahmi sesama blogger indonesia dan saling meningkatkan pagerank masing-masing, kini blog juragan menyediakan fitur tukeran link atau exchange link gratis. silahkan letakan/pasang link blog juragan ini di blog sobat dengan format seperti berikut :
Anchor Text/nama blog : Belajar SEO Blogspot
Url/alamat blog : http://blogjuragan.blogspot.com/
atau copy-paste kode dibawah ini ke widget html/java script :
<a href="http://blogjuragan.blogspot.com/" target="_blank"><strong>Belajar SEO Blogspot</strong></a>
setelah sobat pasang link blog ini di blog sobat silahkan sobat beritahukan melalui kolom komentar bahwa link telah dipasang dan jangan lupa sebutkan anchor text/nama blog beserta link blog sobat supaya bisa dilink balik/ linkback. terima kasih :)

2. Follower Exchange/tukeran follower
Seperti yang telah kita ketahui bersama, melalui widget blogger yang satu ini para blogger bisa dapat terhubung melalui komunitas jaringan google friend connect. oleh karena itu untuk lebih mempererat tali persaudaraan natara sesama blogger indonesia, juragan menyediakan fitur buat followers exchange atau tukeran followers.
caranya cukup mudah, sobat tinggal join jadi followers blog ini. lalu beritahukan melalui kolom komentar bahwa sobat telah jadi follower. maka juragan akan langsung follow balik menjadi followers kalian. diharapkan dengan melakukan tukeran followers ini dapat makin mempererat tail persaudaraan. terimakasih sebelum dan sesudahnya. :) see u ! :D


Suka artikel ini?

Recommended Posts :