Belajar SEO Blogspot, Teknik SEO Blogspot, Blog SEO Tips, SEO Friendly Blogger Template

Teknik penyerdehanaan jurus SEO , pencarian backlink

Tips SEO , Jurus SEO , Trik SEO atau apapun namanya, sebenarnya sudah banyak di bahas di blog-blog para “guru”. Saya yang masih belajar mendalami ilmu SEO ini sebenarnya belum lah pantas untuk ‘mengajari’,maka karena itu di artikel seo ini saya hanya ingin untuk bertukar pemikiran saya dengan sobat-sobat sekalian yang barangkali hanya terdampar berkunjung di blog-nya juragan ini.

Baiklah, mari kita mulai ‘bertukar pikirannya’, sesuai judul artikel juragan kali ini ‘teknik penyerdehanaan jurus SEO’. Inspirasi-nya dari sering saya membaca komentar-komentar dari para blogger yang sedang belajar seo di blog para ‘guru’ seperti ini : “kok banyak bgt y caranya,apa tidak ada yg lebih sedikit ?” atau “ saya harus mulai dari mana ya ? “. nah cukup ironis menurut saya,ketika jurus SEO itu sudah cukup banyak ragamnya, para pemula seperti saya malah kebingungan bukan karena tidak mengerti tetapi alasan yang sangat sepele,”harus mulai dari mana ?”. Terlalu banyak pilihan membuat seseorang menjadi bingung,lebih bingung dari pada sebelumnya.

Maka karena itu saya ingin “ bertukar pikiran” kepada sobat juragan bagaimana memulai dan mempraktekan langsung, artikel ini mungkin hampir tidak ada teorinya karena saya yakin kalian sudah pada tau semua tentang teori SEO itu sendiri.
Kita akan mulai prakteknya dari sini, saya harap sobat-sobat semua langsung mempraktekannya dengan teknik “ Read and Action “ :) .

Teknik Pencarian backlink yang paling sederhana :
Memberikan komentar di blog do follow adalah teknik yang paling sederhana dalam pencarian backlink ( ini adalah pendapat saya,anda boleh berbeda karena seperti yang sudah juragan katakan, ini adalah tempat tukar pikiran :) ).mengapa ini cara paling sederhana/simple ? ya, apa susah-nya hanya memberikan komentar bukan ? lebih simple dari teknik “tukeran link” atau “link exchange” atau teknik “blog dummy”.

Sekarang anda buka www.google.co.id jika blog anda adalah blog berbahasa Indonesia ,atau www.google.com jika blog anda berbahasa inggris. Sudah ? kalo sudah ketik “ daftar blog do follow Indonesia” (untuk blog berbahasa Indonesia) atau ketik “ do follow blogs list” (untuk blog berbahasa inggris). Pilih salah satu blog/web dari hasil yang muncul dan happy coment !!

Note : ketika sobat meninggalkan komentar silahkan tinggalkan url anda + http://. Hal terpenting adalah “anchor text”-nya ! anchor text diletakkan di kolom name. misalnya anda menargetkan kata kunci “blog seo”. Maka di kolom name isi dengan kata kunci yang ingin di tembak.

Sudah ? kalo belum silahkan koment sebanyak yang sobat bisa. Kalo sudah sekarang giliran koment di blog-nya juragan dunk…hhe :). Jika anda malas berkomentar di blog-nya juragan ini gpp juga, asal sobat jelaskan dulu mengapa tidak berkomentar disini..xixixi.. :)

Note : ini adalah teknik yang paling sederhana menurut saya. Jadi bukan berarti setelah melakukan trik diatas hasil SERP dari blog sobat langsung menjadi bagus. Ingat , tidak ada cara mudah untuk sukses. Akan tetapi artikel ini dibuat untuk menyerdehanakan yang berguna bagi pemula seperti juragan ini :) .


Suka artikel ini?

Recommended Posts :

539 komentar — Skip ke Kotak Komentar

Kyuubi said...

Pertamaxxx gan !! Hhe...Mantep nih posting nya..langsung action y..

Juragan said...

@kyuubi :
silahkan om kyuubi.. :)

Babelland.com said...

sipp boss infonya....
langsung dicoba ahhhh....

jimox said...

seep infonya.
kasih tutor tentang blog lagi ya? kalau bisa yang belum di bahas di blog lain. thanks sebelumnya.. :-)

Juragan said...

@babelland.com :
silahkan... :)

Juragan said...

@jimox : sama2.. :) ...n terima kasih bgt buat kritik membangunnya nih... :D ..nanti di posting yg lbih seger dah...sip ditunggu iaa..hhe5 :)

CryptoSan said...

Mantab sobat.....

emang comment dofollow adalah cara paling gampang. Buat tambahan bagi yg pingin liat daftar blog dofollow tapi males googling

http://jankerzone.blogspot.com/2009/07/perguruan-tinggi-alexa.html

Juragan said...

@janker : thx referensinya...yg lain bisa langsung ke daftar blog do follow nya janker buat cari tambahan backlink...silahkan.. :D :D

wisata seo sadau said...

Ga masalah mas ngebahas yang sudah2, tp di tambah-tambahin dikit dengan yg baru. Coz, ad jg sebagian orang yang baru tahu mengenai teknik yang di sebutkan di atas, termasuk saya.
Btw, udah siap masuk Komunitas Do Follow Blog ? nnti tiap hr sy pasti komen di sn,,he,,he,,he,,

Thanks info dan tipsny.

Juragan said...

@wisata seo sadau : sip dah usulnya..thx mas jery.. :)

Naruto said...

alasan ngak ngasih comment ... coz ngak doFollow ... wakaka (ngasih comment juga akhirnya ... )

Juragan said...

@naruto : tunggu dapet pr dipastikan bakalan dofollow nih blog...hhe5...thx dah coment.. :D

Belly said...

Wah, bagus juga nich tipsnya. Bermanfaat banget buat newbie sepertiku juga. Salam kenal saja ya boss.

Juragan said...

@belly : sama2 mas belly...salam kenal kembali :)

internet gratis said...

makasih infonya mas, + mau ngetes sekalian hehe

Juragan said...

@internet gratis : silahkan..silahkan mas :D

aL said...

hehe.. makasih mas sdh mau singgah di gubuk al.
oiya mas.. gimana sih caranya membuat blog kita menjadi 'do follo' dan apa keuntunganya bagi si empunya blog.? makasih mas..

Juragan said...

@al : iaa sama2 mas al...cara ngubah dofollow blogspot itu dgn menghapus kode rel="nofollow" di edit html..keuntungannya blognya mas al bakalan kebanjiran komen n biasanya pengunjung lebih sering main2 ke blog yg dofollow.. :D

Toko Baju Anak Online said...

Coba praktekkin ahh ilmu SEO nya... Thanks banget ya...

berita unik said...

wah asik bener nih blog
I Like It
gaya penulisannya mudah dimengerti
jadi inget ama kang abi

Saya Bookmark yah

Juragan said...

@ Berita unik : wah jadi terharu saya mas..hhe.. kang abi mah emang guru saya ngeblog n seo mas..hhi..walaupun secara tidak langsung sih :D

dealer mobil suzuki said...

top dah bos.... kalo maintain web saya mau ga bos... berapa kira2 biaya bulanannya niy.. :)

download freeall said...

he3x aku salah nih juragan, cara ngisi nama di kolom name tidak aku isi anchor teks nya...eh malah aku isi namaku ya kadang anonimku. wah kliru yow. Tims atas infonya/

smarty said...

Mantap mas. Nanya, gimana cara buat signature ya ? Tks

www.rumahpixel.com said...

iya bener gan emang itu membantu banget dapetin trafik juga...

yogi - Dedy said...

ga gampang ya klo mo bikin ceo yg prendly...?
biar gimana jg aku trimakasih ma juragan...ok?

sika rivadedy nugroho said...

bagus juga infonya thaskkk yahhhhhhh


www.technever.blogspot.com

BrewokEdan said...

mau comment kadang bingung gan, habis gak ngerti apa yang harus dilakukan, kalau ini patut untuk di coba nih, thx gan... kalau bisa daftar blog dofollow yang pr tinggi kasih list nya dong...

Irvan said...

sarannya,hati2, . kalo keseringan ntar dkira nyepam. .

Blog Marketing said...

thank's gan,keren neh tips2nya

ARZ Seo Blog said...

artikelnya bagus-bagus gan...
sangat bermanfaat buat seo pemula kaya ane..
klo pake blog english..
susah bgt buat naikin pagerank / traffic nya..
apalagi klo english nya pas-pas an :(

ebook gratis said...

wah,,mantap nih ilmunya,,,
saya mau belajar tentang seo nanti

Anonymous said...

wah lumayan bisa tambah ilmu tentang seo........

http://ghezwayz.wordpress.com

Peluang Bisnis said...

bagus banget tipsnya, saya banca semua,karena blog saya umurnya baru 1 bulan, jadi lagi gencar2nya nyari info tentang cara seo. makasih banget deh..

aa' mil said...

Coba dulu ah.... coz g' sukses2 nih

Astaga.com lifestyle on the net said...

mantabs tips nya

kerja sampingan said...

bagus ini, memang demikianlah, juragan sudah toplah mantap.

hendro said...

wah lepas lelah dulu, yux yang mau lihat backlink dan pagerank bisa kunjungi ke blog saya. juragan ternyata memiliki ranking yang tinggi ya. thx ya juragan telah kace list do follow

Unknown said...

gini tho rupanya... he he... mksih mas tehniknya... we langsung praktekin.... :D

negeriAds.com solusi berpromosi said...

Mantap isi artikelnya gan,.. tks

bisnis online said...

saya juga sependpat dengan ente sob, tapi komentnya jangan asal dong, masak cuma ngasih komen pertamaxxx doang, gak mutu. lam kenal dari blog belajar bisnis online

cryboy said...

wah kayanya situ udh gk pemula., thx y infonya.. .

catatan blogger seo matre ajib said...

kalo begitu saya coba deh..thx ya

tourist indonesia said...

wah bgs ne

hacking said...

mantap pak de juragan

daeng said...

hahahahah.....sarannya patut dicoba.. saya baru belajar tehnik SEO juga mas, n lagi belajar ngeblog

All Kinds of Dreams said...

Thanks ya atas infonya... :)

All Kinds of Dreams said...

Thanks ya atas infonya... :)

Check Info BUZZ said...

waah trims atas informasinya mungkin akan membantu saya :)

Mutiara said...

Mudah2han backlinku makin banyak :)

Informasi Budidaya said...

Tengkyu gan....:-)
aku sampai nyimpenin jurus2nya biar gk lupa...

Abet Info said...

MANTAB>>>OK LAH KLO BEGITU ANE COBA GAN INFONYA....

NegeriAds.com solusi berpromosi said...

Tehnik seo yang mantab gan

pelopor bisnis internet said...

Info mantab gan,,,thanks,,,
di tunggu kunjungan baliknya.

bisnis oriflame online said...

terima kasih juragan :)

dimas said...

manteb blog nya gan,juragan misal saya tanya lewat email kira2 di bls kgak ya,krena pengalaman saat berkunjung di blog2 tetangga yg udah pada keren setelah di tnya eh pada no coment,

Reza ilmi said...

@dimas : silahkan aja mas pertanyaannya dikirim lewat email. Saya bantu jawab kok mas dimas ;) silahkan :)

tutorial seo said...

tips yang sederhana tapi memang ampuh..., nice post gan :)

ilmu komputer said...

Jadi makin rajin komen dah ni.
heheh

Anonymous said...

aku tahu sob,...

sbenernya gak maw komen,..

eh, tapi postingan nya suru jelasin alasanya kan???


1. males
2. dah paham , jadi gak perlu nanya ,.

3 .. blognya bukan blog do follow,.. hehehe

jual pulsa said...

ini gan, dah gw komentarin. hi..hi :)

belajar sukses said...

Saya kok semakin betah berlama2 baca artikel di blog ini ya gan...... artikelnya bagus2..... trimaksih Gan...

Forex Robot Reviews said...

gile, artikelnya berbobot dan bermanfaat banget
keep posting yah
saya pantau terus deh
he he

luxor-gamat said...

Sip deh postingannya gan :)

Love said...

mANTAFFSS GAN!!!! ane jadi tahu dikit tentang SEO

agus said...

tipnya sangat menarik......

Replica Watches said...

belajar SEO lagi

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia said...

salam kenal, thanks jurus SEonya gan. BTW dukung ane ya di kontes dengan memasang link saya.

2yoemt said...

Wah Cape Juga ya Cari Backlink

coba-coba said...

wah perlu di coba nih

Mas Aan said...

waaah ketinggalan kereta nih gan ,lagi belajar ...
sekalian nitip he ...
Thanks a lot !
http://payto-me.blogspot.com
http://oryzasativapearlshop.blogspot.com

Kompetisi Web Kompas MuDA & AQUA said...

Mas kalau gak paling ampuh sendiri buat cari baclink tu kemana pa harus ke kutub utara ataupun ampek ke puncak gunung merapi.,.,??

Belajar Bahasa Inggris Online Gratis said...

udah ane praktekkin gan...
moga2 blog ane bisa rame nih abis praktekkin tips2 dari juragan :)

hudaya suryalaya said...

nanya mas, apakah kalau kita komentar di blog nofollow, tidak mendapatkan baclink ?

reni said...

terimakasih atas pencerahannya ya...

http://www.isikantor.com

reni said...

lupa nanya, anchor text itu maksudnya gimana ya?

Alat Kantor said...

oke, wis ngerti sendiri mas, maksudnya seperti ini ya? :) maaf gaptek abis :)

event organizer said...

owghh. begitu ea, selama ini kalo coment
gw tulis nama gw... wkkkk, ternyata salah yach...
thanks banget atas infonya juragan....

Tips triks blog and bisnis online gratis di rumah said...

Emang seharusnya anchor text, bukan nama pemiliknya ya kan juragan?

Unknown said...

ijin nyimak gan...

rara said...

lagi belajar nih, thanks tipsnya

hotel-murah-bandung said...

masih bingung juga nih
maklum lagi belajar

Nabilla said...
This comment has been removed by the author.
kids typing games said...

Belajar dan belajar..
Praktek, praktek, dan praktek..

Havista said...

Niche info gan..
kunjungan balik ya gan ke blog ane, hehehe...

Harga Mobil Baru Toyota said...

tips-nya mantab Gan... sukses selalu ya Gan..

Ngeblog Itu Menyenangkan said...

Satu hal lg perlu di verifikasi untuk berkomentar di blog dofollow ber PR tinggi bukan HOME PAGE nya tp ARTIKEL POSTINGANNYA MEMPUNYAI PR tinggi cara ngeceknya gampang kok tinggal cek dulu link artikelnya di PAGERANK

Risdianto said...

langsung coba ah...

mobile themes said...

Wah keren gan infonya...thankz bangetz lah.

Unknown said...

simple banget ternyata ya gan, siap meluncur . . !!!

http://horier.blogspot.com
facebook, twitter, komputer tips

Anonymous said...

Boleh juga nih artikel, soalnya baru buat blog tentang skripsi kesehatan, keperawatan, kebidanan, kesmas nich..... Blog saya di http://yono-komputer.blogspot.com masih sepi.
trima kasih tipnya

Taufik Faturohman said...

Manteb Gan !!

Taufik Faturohman said...

Wah agan-agan
Klian pasti ga mw ktinggalan brita ttg permusikan kan?
Coba lihat disini Gan, update terus

http://fikturo.blogspot.com

hhe
Ane newbie ni Gan

Agus Husain said...

Info yg bagus bro. Kebetulan saya juga lagi belajar SEO utk blog saya ini http://www.kampungkomputer.co.cc

modifikasi motor said...

iya sih gan emang paling enak koment, tapi ga bisa bertahan lama hehe, jadi sebel kalo backlink berkurang dengan sendirinya

Safruddin Alwi said...

nice info, juragan...
mudah2an dengan tips SEO-nya, lapak prewedding batam anne laku...

aamiin...

Budi165 said...

Tips yang mantap gan, ane memang lagi belajar SEO supaya blog ane yang berisikan tentang dunia bayi dan balita bisa dinikmati oleh banyak orang dengan mudah...terimakasih

Game Buat Handphone said...

hmm... jd harus pilih kata kunci yg mw kita tembak ya. ok..ok..ok...

pernakpernik said...

Penjelasannya kurang detail gan.. tulung dimuat yang lebih detail supaya pemula seperti saya tidak bingung menerima informasi penting Juragan... trima kasih

Unik Unik Asik said...

wah makasih infonya juragan :)

Bli Wayan said...

gan ane dah pake templatenya agan yg seo friendly...
di templatenya kan ada kolom (ABOUT ME..CONTACT INFO)Itu cara ngisinya gimana ya gan??
terus kalo mau ngilanginya gmna ya gan?
makasi gan :)

Tips SEO said...

Sy hampir patah hati...mikirin SEO, setelah nemu blog juragan...rasax tertantang...hahahah
trims gan...buat ilmux....

Jasa Adsense said...

mantabs infonya juragan....
trims.

Imam Fahruddin said...

saya coba infonya, thanks

1ckz1r said...

saya coba ahhh

yogi said...

Mantap..langsung coba..langsung jadi
Makasih Juragan.

http://pratamayogi24.blogspot.com/

Tips-Tricks Blogger-Blogspot said...

thanks gan. oya soal anchor text gimana? apakah kita melakukan analysis dulu atau langsung nemabk terus secara konsisten? soalnya saya nembak beberapa kali dengan keyword di atas kok google ga ngindeks2 ya, sedangkan kalo anchor teks pake nama, malah cepet banget ketahuan dapet backlink baru. hehe saya cerewet nih. makasih,.

microcontroller atmel said...

langsung action di blog juragan nih....btw juragan kl untuk template blogspot hal2 yang wajib ada untuk SEO apa yah????kyk misalnya harus ada meta tag gtu dan yang lainnya kira2 apaan juragan????di tunggu pencerahannya yah....makasih

Marketing Bisnis Online said...

Mantap banget dah, langsung ane praktekin dah gan.. :D

Nice info, bermanfaat..:)

Salam Kenal.. :D

http://jejakorangsukses.blogspot.com/

ianprakoso said...

ini inonya bermanfaat sekali...
manteb..

Kak Indra said...

makasih berat

Aplikasi HP said...

Mantap Juragan...juragan memang is the best...

tutorial flex said...

ok deh.. ini aku udah comment di blog juragan... hehe

Toko Blog said...

wah juragannya skrng lama bls komentar fands nya nih. hehe. http://tok0blog.blogspot.com

Nemoshare said...

http://radjasoftware.blogspot.com/

gini aja ya mas???

cuman narok alamat kita?

maaf masih newbie

Insanitis said...

Karena tak ada alasan untuk tdk berkomentar di blog juraga ini maka saya pun berkomentar :))

Huliting said...

wah kalimat yang cerdas dan mampu mebuat banyak pengunjung coment good hehehe

iKLu said...

SEO memang bikin puyeng, tapi dapet pencerahan nih, makasih banget, gan.. sukses terus!!

werdy05 said...

terima kasih informasi nya ...sangat bermanfat buat pemula seperti saya

jual alat drum band said...

wah maksih mas teknik backlinknya. btw saya juga pake template yang kamu kasih. sukses selalu.

Muhamad Purwanto said...

ha3x,, juragan gokil banget kunjung juga dong di blog ana Program Penjualan Menggunakan Program Pascal.

bonek said...

udah ane coba gan, muantabz..

readnewsworld said...

bermanfaat sekali..

tukang online said...

nitip tenar gan..

LUPA INGATAN said...

top markotop,, langsung NUMERO UNO!!

zone info said...

boleh juga neh master buat tipsnya saya jadi nyimak neh caranya
http://cellphone.blogspot.com

avaquilani10 said...

baru bikin blog.. thanks gan info ma tips nya..
ngikut dah :)
http://zonefurniture.blogspot.com

paul said...

makasih gan, walau masih blom paham, iintinya dofollow yaa :D harus ngabisin banyak waktu nih diwarung..si mbah google

watching tv channels said...

ini adalah permasalhan yang tiap kali mendera para blogger pemula, benar kata agan, yang penting sehabis baca postingan seo, langsung action! itu yang aku lakukan, jadi mungkin agak acak..

eksotisme said...

terima kasih juragan... saya coba 1 bulan dulu ah.... qqqqqqqq

Koepangs said...

Top MARKOTOP :)

Thank's Juragan

Pemutih Ketiak said...

menambah ilmu Gan...suwun

Serial Winamp said...

Sip gan thx info nya...

free sport stream said...

newbie try to learn blogging

ladang makalah said...

ikut berkomentar ah juragan, makasih ya tas infonya

Agus said...

saya lebih konsentrasi nulis postingan, blogwalkingnya jarang banget

Ferdinand said...

boleh juga idenya gan... thanks ya gan.. :D

RCB PTC said...

wah mantap gan masukan nya, langsung ane pratekin...

gratis kan gan??hehehehe...

keep share a good posting...

fachry said...

boleh juga gan idenya,,
ane coba2 dulu ni,,

keep posting gan,, hehehe....

www.xamthoneindonesia.com said...

terima kasih,,, sudah tak koment juragan

Anonymous said...

waahh,dapat ilmu baru nehh,aku.
thanks juragan

VIVA-BOLA said...

Sudah gan , ya ini hasilnya gan, makasih...

Muhammad Cahya said...

Gak Ngerti euy.....

kumpulan puisi cinta said...

susah juga ya gan belajar bikin backlink tuh... coba penjelasannya yg lebih detil lg dong...!!!

jam replika said...

hihii niih aku praktekin komentar di blog agan :D

Kang Nemo said...

blog ane juga dofollow gan :D

Dunia Unik said...

thanks guru baru belajar disini nih artikelnya mantab mantab

idblogku said...

Makasih sob artikel SEOnya bener-bener dasyat saya jadi tergugah.

Terinspirasi dari Sobat
http://idblogku.blogspot.com

admin said...

wah ..
makasih banyak om atas tutor SEO nya,,
sangat bermanfaat

Okiba said...

wah keren mas, inlmunya sangat membantu :D

Ariefinity's blog said...

wah bagus nih sangat membantu...

anvir said...

mantap gan...
makasih infonya

Lucide Photo and Videography Malang said...

Thx u, Juragan.. ilmu SEO ny mantep.. :D

program kasir said...

Wah keren mas, terima kasih atas ilmu yang disebarkan secara gratis ini.
:D

Aplikasi Facebook said...

Well,.. again..and again...!! Good Trick..

Step by step i wanna try this all tutor ...... :)

blog-nailah said...

Ilmunya diparktekin gan

agen xamthone plus bandung said...

makasih banget......

Saung Gadget said...
This comment has been removed by the author.
Blogspot Gadget said...

wah .. otak saya jadi rapih nih bang juragan ...
teknik yang SEO bejibun bikin saya bingung mulai dari mana dan teknik mana aja yg efektif ... bener kata bang juragan .

hahaha

Pengobatan Asma said...

mantap gan. tq bangt saya newbie nih

ESET Username Password said...

Thanks for enlighten our SEO knowledge, Mr. Juragan :)

Invisible said...

Siippp..... Mulai d coba gan....
Mudah2 berhasil....
Kalo bisa jalan2 juga y ke blog saya...
Mohon kritis dan saran nya y gan...
faisal-khalid.blogspot.com

Keda said...

ehehehehhe, akhirnya ada yang jelasin tentang SEO :D

http://kedznotes.blogspot.com

TK.OMEGA said...

wow gan mantab bgt dah,,saya lagi bnyak belajar tentang SEO,,ya dari yg mudah" dulu aja deh lagsung paraktekin,,,thx ya..

http://tokosembakoomega.blogspot.com

Pharmacista said...

Juragan mang wokey neh...
kunjungan pertama gan,
jalan-jalan ke blog ane yw gan...

http://indonesian-poetrist.blogspot.com

abusive relationships said...

trik yang bner2 sederhana.. jrus yg pling ampuh milik blog juragan :D

WORLD TIPS said...

bru aja q terapin tdi pagi.. :D

music improvisation said...

blog commenting adlh tknik SEO sederhana..

dunia blog dunia persahabatan tanpa batas said...

aku hadir buat komen juragan :D

skalian nitip
dunia blog dunia persahabatan tanpa batas
trm ksh juragan :D

Puisi said...

Terimaksih atas kemurahan Blog juragan...

Sekaliyan Nitip juga kang
Puisi

Unknown said...

terima kasih atas infonya mas,
saya ini blogger pemula yang lagi kebingungan bagaimana untuk memulai seo hhe, karena banyak informasi yang saya dapet, jadi offerload information, hhe
salam kenal

"soal uan" said...

makasih kk atas info nya

read well said...

mencri BL auto app t susah yah??

SEO said...

Anda misalnya menargetkan Kata Kunc "SEO Blog". Maka Koloma of the name of the Kata Kunc ISI dengan yang tembak fall.

Anonymous said...

Guuud

Brother said...

nda misalnya menargetkan Kata Kunc "SEO Blog". Maka Koloma of the name of the Kata Kunc ISI dengan yang tembak fall.

Sprei Murah Berkualitas, Sprei Lembut said...

aduh, makasih bgt

Informasi Technology said...

maksih juragan atas infonya, membantu bget gan,,,

Frankie Anthony Ansen said...

mantap gan
visit blog ane
frankieanthony.blogspot.com

Arlank said...

thanks gan...
http://blog.umy.ac.id/daisuke

tentang dunia said...

Saya rada bingung juragan sama anchor text itu apa ya???
(baru belajar ngeblog nie)

Jagalah Imanmu Dari Kekafiran said...

he,he,he. gitu to ...aku kok malah nama blogku yg jadi judulnya,,sumpah ane bru tau gan.. okelah ..makash gan infonya mga tambh skses ..slm knal

Admin LOcation78 Blog said...

idihh bisa aje nih Omm juragan ~~
Maju terus Omm Juragan !!!,, hehehee

update pes 2012 said...

langsung praktekan tips dengan komentar disini gan.:D

cara meningkatkan page view blog said...

wah baru tahu nie cara yang tepat dan manjur,,, happy blogging terus mencari agar tahu

Agung Nurcahyo said...

gw copy ya gan artikelnya ke http://knowladge-notforsale.blogspot.com/

Berbagi File Gratis said...

wah... hampir semua page dapet pagerank keren.... bagi saya pagerank adalah sebuah anugrah dari mata lelah yang teru begadang... hehe nice posting Juragan :) (read and action) :D

omdading said...

ane terus berjalan jalan nih gan... ;)
hatur nuhun gan..

BerkaskosduA said...

makasih infonya juragan,, mantap..

belajar ubuntu said...

jalan jalan ke blong agan ternyata bermanfaat :D ..makasi gan ..

Idesae penyedia K-Edu said...

Thank's Gan, tutornya...mangtabs..

Mampir ke blog ane...

http://idesae.blogspot.com

Unknown said...

singgah ke blog juragan juga ....
http://yastro.blogspot.com/

satrio said...

pada saat kita komen di blogdofollow nya kita harus mengisi nama itu bukan nama kita melainkan keyword tembakan kita ya juragan? mohon pencerahannya..:)

Hotel Murah di Jakarta via klikHotel.com said...

Informasi Kredit Terbaik di Indonesia
Hotel Murah di Jakarta via klikHotel.com

Terimakasih mas, ini saya sedang melakukan SEO off pages, hehee terimakasih sudah menyediakan do follow :)

kemanten.blogspot said...

ini yang saya cari cari dari dulu gan sampe ekarang baru ketemu,, terima kasih ilmunya ya gan semoga dapat ganjaran...

Wedding Decor said...

gt ya om thank you yah ata informasi nya

Just Ice Breaks said...

ma kasih banyak untuk info menariknya nih juragan

hipnotis said...

Tips yanh sederhana tapi mudah dicerna dan berguna.
Mampir yah ke blog saya
www.hipnosiskilat.blogspot.com

Kidung said...

bener banget om, harus terus berusaha. makasi ya om :)

pesawat tempur said...

jurus ny pakem mas, he3

«Oldest ‹Older 1 – 200 of 539 Newer› Newest»

Post a Comment — or Back to Content