Belajar SEO Blogspot, Teknik SEO Blogspot, Blog SEO Tips, SEO Friendly Blogger Template

About Blog Juragan

Blog yang membahas tentang optimasi mesin blogspot agar dapat bersaing di mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing dan lainnya. Memang bukan perkara mudah tapi bukan hal yang mustahil.

Penulis blog ini bukan orang yang terlalu penting untuk dibahas. Saya menyajikan konten di blog ini. Bukan ingin mempopulerkan diri. Walau mungkin hampir tidak ada yang tertarik untuk mengenal saya lebih jauh, bagi kaum minoritas (kaum yang ingin mengenal saya lebih dekat) silahkan tambahkan saya sebagai teman di facebook(lihat bagian atas sidebar disamping).

Lalu apa lagi hal yang biasa disajikan di halaman "about" sebuah blog ? ah, saya kurang pintar memperkenalkan diri. Silahkan sobat nilai sendiri dari postingan-postingan saya.

Akhir kata, terimakasih sudah menyempatkan waktu berkunjung dan semoga artikel-artikel seputar SEO untuk Blogspot di blog juragan ini benar-benar bermanfaat bagi pengunjung. Salam ;)


Suka artikel ini?

Recommended Posts :

0 komentar — Skip ke Kotak Komentar

Post a Comment — or Back to Content